SMS

Pagi dini hari, saya terbangun ketika hp saya berbunyi. Sms "hoax" yang "ga penting banget" masuk ke inbox. Imbauan untuk registrasi ke nomer tertentu. Kurang asem, padahal lagi enak-enaknya tidur. Tapi salah saya sendiri juga lupa matiin hp pas berangkat tidur. Perasaan, akhir-akhir ini sms seperti itu kok makin menjadi-jadi ya. Yang paling bikin kesel, datangnya terkadang ga peduli sama waktu. Mending kalau siang, lah ini jam istirahat malam. Yah namanya juga hoax, mau protes ma sapa?? he..he..

Cerita tetangga saya nih yang kesehariannya tampak alim (sebut saja Ibu Eneng) sempat kehilangan kesabaran setelah ketemu ma si hoax ini. Tiap habis isi pulsa, langsung habis padahal ga buat telpon dan cuma terima sms doang dari operator, begitu inti kalimatnya ketika mengeluh ke saya. "Dasar An***g, loe curi pulsa saya, nanti Tuhan yang akan balas perbuatan loe" Sambil mete-mete dia kirim sms balasan ke no operator tersebut. Tapi emang dasar kurang ajar, sms saya malah dibalas dengan kalimat tanpa dosa! rutuknya... OH! Sesederhana mungkin, saya coba beri penjelasan, kalau semua itu telah di-setting, dan yang jawab smsnya adalah mesin. Tapi ibu eneng kayaknya malah tambah sewot, katanya "ga mungkin mesin, itu pasti manusia yang ga punya otak" weleh...weleh...terus gimana dong ngejelasinnya??

Gimana pendapat temen-temen...?

1 Response to "SMS"

  1. Mbak Sri, dulu Mbak tukaran link dengan blog saya: Berburu Kuliner. Tapi linknya koq dihapus ya? Padahal link blog Mbak ini masih tetap saya pasang di blog saya lho...
    Thanks.

    ReplyDelete

Maaf komentar yang tidak relevan/spam akan saya hapus.